logo-raywhite-offcanvas

29 Feb 2024

Pajang Karya Seni Pada Rumah Untuk Mempercantik Interior

Pajang Karya Seni Pada Rumah Untuk Mempercantik Interior


Apakah kalian pernah merasa bosan ketika berada di lingkungan rumah kalian sendiri? Jika bosan tersebut melanda maka bisa jadi rumah kalian masih belum memiliki nilai seni dan artistik yang dapat dilihat ataupun dirasakan. Hidupkan kembali suasana rumah kalian dengan menambahkan beberapa karya seni. Karya seni bermacam-macam mulai dari dua dimensi hingga tiga dimensi. Dengan memberikan sedikit sentuhan karya seni pada rumah akan membuat rumah menjadi lebih cantik untuk dipandang dan dinikmati.

Jika kalian yang mempunyai jiwa seni yang tinggi kalian dapat memasang dan memajang karya seni kalian di dalam rumah. Namun, kalian tidak perlu khawatir jika kalian tidak memiliki jiwa seni yang tinggi. Kalian dapat membeli karya seni orang lain untuk mempercantik interior rumah kalian. Kalian dapat menggunakan karya seni yang kalian mau dan tentukan sendiri konsep apa yang ingin kalian bangun. Berikut ini beberapa ide karya seni yang dapat kalian pajang untuk interior rumah kalian.


  1. Patung Pahat

Sumber: Pinterest

Salah satu karya seni yang dapat banyak ditemukan adalah patung pahat. Memiliki patung pahat pada rumah akan membuat kesan tersendiri. Rumah akan terlihat lebih unik dan lebih artistik. Dengan pemilihan patung yang tepat akan membuat rumah menjadi lebih sedap dipandang mata.


  1. Mural Dinding

Sumber: Pinterest

Jika dinding pada rumah kalian terlihat sepi dan kosong, kalian dapat mengaplikasikan mural pada dinding kalian. Dengan adanya mural pada dinding rumah kalian, maka dinding akan terlihat lebih hidup dan berwarna. Kalian dapat memilih gambar apa saja untuk dinding rumah kalian dan sesuaikan dengan nuansa rumah ya!


  1. Lukisan Abstrak

Sumber: Pinterest

Lukisan bisa menjadi sebuah opsi yang menarik yang dapat kalian aplikasikan pada dinding rumah kalian. Pemilihan lukisan abstrak dapat menambahkan kesan yang artistik pada dinding rumah kalian. Jika kalian mengusung konsep minimalis dan industrial maka penempatan karya seni ini cocok untuk rumah kalian.


  1. Lukisan Senada

Sumber: Pinterest

Lukisan kali ini berbeda dengan lukisan abstrak yang sudah disebutkan diatas. Pasalnya lukisan ini memiliki beberapa kombinasi yang senada, mulai dari warna, konsep, hingga bentuk. Dengan menambahkan karya seni ini pada rumah kalian, maka ruangan akan terlihat lebih hidup dan senada karena lukisan tersebut yang memiliki satu konsep yang sama.


  1. Piring Motif

Sumber: Pinterest

Siapa yang sangka menaruh piring pada bagian dinding dapat memberikan kesan yang artistik pada rumah. Pemilihan piring yang bermotif akan sangat menarik mata bagi siapapun yang melihatnya. Dengan menggunakan piring motif sebagai karya seni, akan membuat dinding kalian lebih bervariasi lagi.


Nah, kalian sekarang sudah mengetahui beberapa contoh karya seni yang bisa kalian aplikasikan pada rumah. Menghias rumah dengan beragam karya seni dapat membuat siapa saja terpana melihatnya. Rumah yang ingin dihiasi tentu harus rumah yang nyaman untuk ditinggali. Jika kalian memerlukan rumah yang nyaman Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK.



Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!

Share
Search
Tag