logo-raywhite-offcanvas

01 Mar 2024

5 Inspirasi Ruang Makan Untuk Rumah Minimalis

5 Inspirasi Ruang Makan Untuk Rumah Minimalis

Selain ruang tamu, ruang makan pada rumah juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk berkumpulnya keluarga. Dengan berkumpul dengan orang yang tercinta akan menimbulkan rasa keharmonisan serta rasa kehangatan yang bercampur menjadi satu. Ruang makan yang cantik dan indah akan membuat area menjadi lebih tidak membosankan. 


Untuk mewujudkan ruang makan impian untuk rumah kalian, ruang makan harus memiliki desain yang menarik dan indah. Kali ini kita akan melihat beberapa inspirasi ruang makan yang cocok untuk rumah minimalis kalian. Simak yuk beberapa inspirasinya siapa tahu ada yang nyantol.

  1. Ruang Makan Meja Bundar

Sumber: Pinterest

Desain ruang makan bundar ini cocok untuk kalian yang ingin lebih dekat dengan keluarga. Memakan makanan yang sudah dihidangkan sembari bercengkrama akan menambah keakraban sesama anggota keluarga. Penggunaan meja bundar juga akan menghemat ruang jika kalian memiliki ruangan yang relatif sempit. 


  1. Ruang Makan Dengan Dominan Warna Hitam

Sumber: Pinterest

Desain ruang makan yang satu ini bernuansa gelap. Jangan salah, dengan menerapkan warna gelap pada meja makan akan memberikan kesan yang elegan dan cantik. Penggunaan warna hitam yang tegas juga memberikan kesan yang nyaman. Pemilihan furnitur yang tepat akan memberikan nuansa yang lebih hangat kepada ruang makan.


  1. Ruang Makan Estetik

Sumber: Pinterest

Selain meja makan yang didesain dengan menggunakan warna dominan hitam, warna putih juga bisa menjadi salah satu opsi yang baik. Warna putih pada ruang makan akan memberikan nuansa yang nyaman serta ruang makan terlihat lebih bersih dan elegan. Bagi kalian yang mengusung konsep rumah minimalis akan sangat cocok dengan ruang makan bernuansa putih yang aesthetic ini.


  1. Ruang Makan Modern

Sumber: Pinterest

Ruang makan yang baik adalah ruang makan yang berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya. Desain ruang makan yang modern dengan memadukan sofa dan kursi juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi rumah kalian. Sentuhan warna abu-abu serta instrumen kayu akan memberikan kesan yang berbeda pada ruang makan kali ini.


  1. Ruang Makan Mewah

Sumber: Pinterest

Jika ruang makan terasa membosankan, kalian bisa memilih opsi ruang makan bergaya eropa yang mewah satu ini. Dengan memperhatikan furnitur yang baik ruang makan akan disulap menjadi nuansa mewah seperti di kerajaan. Penambahan lampu kristal pada bagian atas meja makan akan memberikan nilai tambah kepada konsep yang satu ini.


Apakah kalian sudah menemukan inspirasi desain ruang makan yang kalian inginkan? Tunggu apalagi, segera aplikasikan pada rumah kalian agar momen bersama keluarga semakin terjaga. Ruang makan yang indah tentu harus diimbangi dengan rumah yang indah juga. Maka dari itu, Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK.

Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!

Share
Search
Tag