logo-raywhite-offcanvas

02 Feb 2024

5 Ide Dekorasi Dapur Yang Bikin Dapur Makin Cantik

5 Ide Dekorasi Dapur Yang Bikin Dapur Makin Cantik


Dapur merupakan salah satu bagian yang ada pada rumah dan merupakan elemen rumah yang penting. Dapur membuat banyak sekali makanan dan cemilan favorit kalian. Tidak hanya itu saja, dapur juga dapat berfungsi bagi kalian yang hobi memasak untuk mengeksplorasi beragam resep baru. 


Namun hobi harus diimbangi dengan kesenangan bukan? Maka dari itu bentuk dapur yang begitu-begitu saja tidak akan menggugah semangat kalian untuk melakukan banyak hal di dapur. Sedikit dekorasi untuk menghiasi dapur kalian akan berdampak besar pada perasaan kalian. Pada kali ini kita akan membahas beberapa ide dekorasi pada dapur rumah kalian agar kalian makin betah untuk memasak.


  1. Lampu Gantung

Menghiasi dapur rumah kalian dengan lampu gantung menjadi salah satu opsi yang akan membuat kalian menjadi semakin semangat dalam memasak. Pasalnya penggunaan lampu gantung ini selain berfungsi sebagai penerangan, akan menjadikan dapur kalian tampak cantik dan estetik. Pilihan model serta warna yang dihadirkan oleh lampu gantung juga beragam. Kalian hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan tema dari dapur kalian akan semakin klop.


  1. Tanaman Hijau

Dapur merupakan tempat yang digunakan sebagai aktivitas masak memasak. Tentunya, dengan adanya aktivitas masak memasak akan membuat dapur dipenuhi dengan asap. Akibatnya dapur menjadi lebih pengap apabila ruangan dapur dipenuhi dengan asap yang tebal hasil dari masakan kalian. Memberikan hiasan tanaman hijau pada dapur dapat mengurangi asap yang ada pada dapur. Selain itu hiasan tanaman hijau juga dapat memberikan kesan yang estetika lebih pada dapur.


  1. Jam Dinding

Agar dapur kalian terlihat lebih menarik lagi jangan lupa tambahkan jam pada dapur kalian. Beragam jenis jam dapat kalian aplikasikan pada dapur kalian mulai dari jam dinding hingga jam meja. Bentuknya yang beraneka ragam bisa menjadikan dapur kalian menjadi tambah cantik deh. Selain itu, adanya jam dinding juga dapat menunjukkan waktu sebagai jaga-jaga takutnya kalian keasyikan memasak hingga lupa waktu.


  1. Hiasan Dinding

Dinding pada dapur dapat kalian manfaatkan sebagai tempat bagi para hiasan dinding. Beragam hiasan dinding dapat kalian aplikasikan pada dinding dapur kalian agar terlihat lebih menarik lagi. Kalian dapat mengaplikasikan hiasan pada dinding dapur kalian dengan menggunakan lukisan yang dilukis pada papan gantung. Kata-kata yang memotivasi dapat menggairahkan hasrat kalian untuk memasak.


  1. Papan Tulis Mini

Siapa yang pernah terpikir bahwa papan tulis dapat berguna untuk menghiasi dapur kalian. Pasalnya jika kalian memilih papan tulis yang tepat dengan tema dapur kalian selain berfungsi sebagai penghias, papan tulis juga bisa berfungsi lain. Fungsinya adalah sebagai pengingat dan mencatat resep-resep yang akan kalian buat pada hari ini. Pastinya selain cantik dapat berguna juga ya.


Dapur yang cantik tentu akan memberikan minat lebih bagi kalian yang suka berlama-lama di dapur. Jika sudah memiliki dapur yang nyaman dan cantik kalian juga memerlukan hunian yang nyaman juga. Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!




Share
Search
Tag