logo-raywhite-offcanvas

29 Jan 2024

Lebih Irit Tempat? Ini 5 Kelebihan Memiliki Tempat Tidur Tingkat

Lebih Irit Tempat? Ini 5 Kelebihan Memiliki Tempat Tidur Tingkat


Rumah merupakan salah satu tempat yang ternyaman dimana kita bisa beristirahat dengan aman dan nyaman. Salah satu bagian yang ada pada rumah adalah adanya kamar tidur. Benda ternyaman untuk kita beristirahat di kamar adalah tempat tidur. Biasanya kita bisa menghabiskan banyak waktu dengan hanya berdiam diri di tempat tidur. Jika kalian merupakan orang tua yang sudah memiliki anak, tentunya kalian ingin memberikan fasilitas yang terbaik untuk anak kalian bukan? Tempat tidur impian semua anak-anak adalah dengan memiliki kasur tingkat.


Jika kalian ingin membelikan kasur tingkat untuk anak kalian, maka kalian juga harus mengetahui apa saja kelebihan dengan memiliki kasur tingkat. Untuk itu simak artikel berikut yuk!


  1. Menghemat Tempat

Jika kalian memiliki ruangan yang terbatas untuk membuat kamar, solusi yang tepat untuk menghemat tempat adalah dengan menggunakan kasur tingkat. Kamar yang tadinya terlihat kecil akan terlihat lebih luas karena memang ranjang ini disusun ke atas. Kalian dapat memanfaatkan sisa ruang yang ada untuk area bermain anak atau digunakan sebagai menyimpan kotak mainan mereka. Dengan begitu semuanya akan berfungsi dengan optimal.


  1. Ruang Privat Untuk Anak

Kasur tingkat juga dapat memberikan privasi yang lebih kepada anak. Biasanya anak akan lebih mudah bertengkar ketika dijadikan satu ruangan. Meski begitu dengan adanya tempat tidur tingkat mereka memiliki ruangan sendiri yang bisa mereka eksplorasi sendiri tanpa harus bertengkar lagi. Maka dari itu dengan menggunakan kamar tidur tingkat akan membuat anak semakin mengerti akan privasi untuk kedepannya.


  1. Harga Lebih Murah

Secara tidak sadar kalian akan menghemat budget. Kalian tidak lagi perlu membeli dua set kasur yang terpisah untuk anak kalian. Hanya dengan membeli satu set tempat tidur tingkat kalian sudah mendapatkan dua tempat tidur sekaligus. Kalian tidak perlu lagi khawatir akan dompet kalian. Selain itu anak juga dapat bermain bersama dan belajar bagaimana cara hidup berdampingan di satu ruangan agar kepribadian dapat terbentuk dengan baik kedepannya.


  1. Mudah di Bongkar Pasang

Hal ini dapat menjadi salah satu keunggulan dari tempat tidur tingkat karena dengan membeli satu set tempat tidur akan mendapatkan dua tempat tidur. Enaknya lagi tempat tidur ini mudah untuk di bongkar pasang, jika sewaktu waktu dibutuhkan dua kasur yang terpisah kalian tidak perlu pusing lagi.


  1. Melatih Kemandirian

Mempunyai kamar tidur tingkat juga dapat melatih kemandirian anak. Jika anak kalian dibiarkan tidur sendiri di kamar secara tidak langsung anak kalian akan menjadi semakin mandiri seiring dengan waktu. Contoh kecil dari kemandirian yang akan timbul adalah dengan membersihkan serta merapikan tempat tidur. 


Dari artikel diatas kalian sekarang sudah mengerti beberapa keuntungan yang didapat ketika memiliki kamar tidur tingkat. Sayangi anak kalian dan latih kemandirian anak kalian sejak dini agar kedepannya anak menjadi pribadi yang lebih cerdas. Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!




Share
Search
Tag