logo-raywhite-offcanvas

31 Jan 2024

Gemas! Kalian Harus Punya Mini Bar Di Dapur, Ini Alasannya

Gemas! Kalian Harus Punya Mini Bar Di Dapur, Ini Alasannya

Dapur merupakan salah satu bagian pada rumah yang paling sering didatangi. Dapur berperan sebagai ruangan untuk melakukan banyak aktivitas seperti memasak, membuat jus, membuat kopi, dan masih banyak lagi. Dengan adanya dapur kita dapat terbantu untuk memenuhi hasrat pangan kita. Namun, jika kalian memiliki rumah yang kecil dan memiliki dapur yang kecil pasti akan sulit untuk melakukan aktivitas. Maka dari itu dapur juga perlu dihias dan difungsikan lebih dengan menggunakan mini bar.


Mini bar pada dapur menjadi pilihan yang tepat jika kalian menginginkan tempat makan yang relatif lebih memaksimalkan ruang yang ada dibandingkan dengan meja makan biasa yang harus mengorbankan banyak ruang. Maka dari itu kita akan memberikan beberapa alasan mengapa mempunyai mini bar pada rumah is a must!


  1. Untuk Menyatukan Ruang Makan Dan Dapur

Seperti yang sudah dikatakan pada penjelasan diatas bahwa penggunaan mini bar ini dapat berfungsi sebagai meja makan kalian. Jika rumah kalian tergolong kedalam rumah yang sempit, kalian pasti akan kebingungan ingin menaruh meja makan dimana. Daripada pusing memikirkannya, mini bar menjadi solusi bagi kalian yang menginginkan meja makan namun dengan ruangan yang terbatas.


  1. Memudahkan Penyajian Makanan

Karena letaknya yang langsung berhadapan dengan dapur, maka penyajian makanan akan lebih mudah dan efisien. Dengan adanya mini bar kalian tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mengantar makanan ke meja makan. Untuk bebersih juga lebih efisien karena bisa dikerjakan sekaligus dengan membersihkan area dapur. Karena dekat dengan wastafel juga dapat memudahkan kalian untuk bebersih setelah beberes.


  1. Tempat Untuk Bersantai

Selain digunakan untuk hal masak memasak dan makanan, mini bar dapat berperan sebagai tempat untuk bersantai. Karena letaknya yang tidak jauh dari kulkas, maka jika kita ingin membaca buku sambil ngemil juga bisa. Melakukan aktivitas lain misalnya hanya sekedar untuk duduk-duduk menikmati segarnya jus dari kulkas juga terasa nikmat jika kalian memiliki mini bar pada dapur kalian.

  1. Menjadi Tempat Kerja

Mini bar dapat dijadikan tempat untuk bekerja? Ya, bisa. Pasalnya jika kita bekerja sering kali timbul hasrat untuk memakan sesuatu. Jika kita sudah mengalami stress berlebih, memakan makanan perlu agar stress yang ada sedikit berkurang. Dengan memandangi mini bar yang cantik di rumah kalian juga dapat meningkatkan kualitas kerja kalian. Dengan pemilihan bangku yang tepat seperti menambahkan sandaran akan terasa sangat nyaman untuk bekerja.


  1. Tidak Perlu Ada Alkohol

Mempunyai mini bar tidak harus meminum alkohol atau sejenisnya. Karena mini bar disini bukan berarti kalian harus memindahkan bar ke dalam rumah kalian. Jika kalian memiliki mini bar di rumah kalian dapat fungsikan sebagai tempat untuk ngopi santai atau meminum teh hangat. Tidak perlu lagi ada alkohol di mini bar rumah kalian. Kalian bebas untuk memfungsikan ingin seperti apa mini bar kalian.


Kalian sudah mengerti beberapa manfaat dengan membangun mini bar pada rumah kalian. Menghemat ruangan dengan maksimal menjadi fungsi utama jika kalian membangun mini bar. Bagaimana? Sudah tertarik untuk membuat mini bar di rumah kalian? Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


Share
Search
Tag