logo-raywhite-offcanvas

26 Jan 2024

Rekomendasi Hiburan Malam Di PIK Ini Buat Kalian Party Sampai Pagi

Rekomendasi Hiburan Malam Di PIK Ini Buat Kalian Party Sampai Pagi

Bosan hanya berdiam diri dirumah dan butuh rekreasi yang tidak biasa? Hibur diri kalian di tempat hiburan malam. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kesan yang diberikan oleh tempat hiburan malam menjadi sebuah hal yang tidak terlupakan. Berkumpul bersama teman, kerabat, sahabat merupakan hal yang seru sampai kita lupa dengan waktu. Dari sekian banyaknya tempat hiburan malam yang dikunjungi, beberapa diantaranya ada di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Sebagaimana yang kita ketahui kawasan Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu kawasan elit yang ada di Penjaringan, Jakarta Utara. Pada kawasan ini terdapat banyak sekali hunian mewah, mall untuk memenuhi kebutuhan fashion kalian, kuliner, dan tempat hiburan seperti hiburan malam. Pada kawasan PIK ini kalian akan menemukan banyak hiburan malam yang bertebaran di seluruh kawasan PIK. Jika kamu masih bingung ingin menghabiskan waktu di hiburan malam mana, simak rekomendasinya.


Mixology Soju

Bagi kalian yang suka dengan Korea Utara, Mixology Soju mungkin jawabannya. Sesuai namanya, di tempat ini kalian banyak menemukan varian soju, minuman khas dari Korea Selatan. Soju yang disajikan seperti Fruit, Yogurt, dan untuk kalian yang suka original disini juga tersedia. Bar yang berlokasi di Ruko Crown Golf no.33-35, PIK ini juga menyajikan banyak makanan yang berasal dari Korea Selatan seperti tteokbokki, kimchi, ramyun ala korea, dan masih banyak yang lainnya. Nuansa yang diberikan juga seru dan mengasyikkan dengan menghadirkan lampu yang berwarna-warni yang cantik dengan alunan musik yang bikin kalian jadi goyang.


Tipsy Monkey Bar & Lounge

Tempat yang satu ini wajib kalian kunjungi bersama teman-teman kalian. Karena disini merupakan salah satu tempat yang terkenal di daerah PIK. Kalian dapat menikmati malam panjang bersama teman-teman kalian dengan ditemani musik yang enak. Bar ini mempunyai berbagai macam minuman yang bisa kalian coba, mulai dari Whisky, cocktail, hingga bir juga ada. Hati-hati saat kalian disini karena kalian akan dibuat enjoy sampai lupa waktu.


Mantra PIK

Mantra merupakan salah satu rekomendasi hiburan malam yang ada di kawasan PIK. Kalian akan dibuat lupa waktu karena mantra memberikan experience yang tidak terlupakan. Musik yang menggelegar, makanannya yang enak, tempat yang asyik menjadikan mantra sebagai salah satu hiburan malam yang harus kalian kunjungi. Awas, kalian yang tadinya datang sendiri, pulang bawa gandengan.


HW Tiger Club PIK

Siapa sih yang tidak kenal dengan tempat hiburan malam yang satu ini? Tempat ini sering sekali dikunjungi oleh banyak orang terkenal, mulai dari artis hingga orang papan atas. Tempat ini mengusung tema kemewahan yang bisa membuat kalian terpukau akan dunia malam. Tempat ini sering sekali mengadakan acara dengan tema yang mengasyikkan seperti perayaan valentine, halloween, atau pesta lainnya. Kalau kalian kesini dijamin bisa party sampai pagi.


Black Owl

Tempat ini adalah tempat yang memberikan kesan yang menakjubkan. Black Owl menghadirkan banyak sekali jenis varian minuman mulai dari minuman lokal sampai minuman impor. Untuk kalian penikmat musik EDM, jika kalian beruntung tempat ini akan mengundang dj internasional yang akan menemanimu bermalam dan berpesta dengan teman-temanmu. Konsep industrial yang diusung oleh tempat ini memberikan kesan yang mewah dan bikin betah lama-lama bermalam disini.


Di atas adalah rekomendasi hiburan malam di daerah PIK untuk kalian yang ingin berpesta dan menghabiskan waktu bersama teman-teman kalian. Sudah siap untuk ber party? Mempunyai hunian yang dekat dengan banyak tempat wisata, rekreasi, hiburan, dan edukasi merupakan salah satu impian banyak orang. Ray White PIK siap mewujudkan impian kalian agar menjadi nyata. Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk info lebih lengkap dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id.

Share
Search
Tag