logo-raywhite-offcanvas

26 Jan 2024

7 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk Ini Bisa Menjadi Opsi Libur Akhir Pekanmu!

7 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk Ini Bisa Menjadi Opsi Libur Akhir Pekanmu!

Menghabiskan akhir pekan untuk melepas penat tidak harus ke tempat yang jauh seperti Bandung atau Puncak Bogor, Pantai Indah Kapuk bisa menjadi solusi kalian. Pantai Indah Kapuk atau yang biasanya lebih akrab disebut PIK ini merupakan salah satu kawasan elit yang ada di kawasan Jakarta Utara. Kawasan ini biasanya menjadi salah satu alternatif bagi para warga Jakarta untuk dijadikan destinasi berwisata untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang. Selain lokasi yang dekat, ternyata di daerah PIK ini banyak tempat wisata yang mungkin patut untuk kalian kunjungi.


Pada Pantai Indah Kapuk ini banyak sekali ditemukan wisata ,seperti wisata kuliner, wisata alam, dan masih banyak lagi. Kalian yang masih bingung ingin menghabiskan waktu akhir pekan kalian kemana, lebih baik simak beberapa rekomendasi dibawah ini yuk!

  1. Talassa Jakarta

Pernahkah kalian merasakan sensasi makan diatas kapal pesiar? Talassa Jakarta bisa menjawab rasa penasaran itu. Terletak di daerah Golf Island PIK, Talassa Jakarta memberikan kalian sensasi makan seperti berada di atas kapal pesiar. Jika ingin makan disini kalian harus melakukan reservasi terlebih dahulu.


  1. Cove at Batavia

Mencari kuliner merupakan salah satu rekreasi yang paling dituju ketika sedang berlibur. Cove at Batavia menyediakan berbagai macam kuliner yang dapat membuat kalian ngiler. Buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, kalian dapat memilih tempat makan yang kalian inginkan karena terdapat banyak restoran yang tersedia disana.


  1. Hutan Mangrove PIK

Kalian dapat menikmati pemandangan hijau sembari berjalan jalan di dalam hutan mangrove ini. Selain udara yang menyejukkan, kawasan ini juga menjadi fungsi menjaga ekosistem dari tumbuhan bakau serta menjaga hewan disana. Dengan harga tiket masuk sebesar 30 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 15 ribu rupiah untuk anak-anak, kalian sudah dapat menikmati wisata ini.

  1. Pantai Mutiara PIK

Kalian dapat menikmati matahari tenggelam dengan pemandangan panorama gedung-gedung tingkat Jakarta disini. Jika kalian lapar, disini juga terdapat banyak resto yang bisa kalian pilih. Pantai ini dibuka mulai dari pukul 5 sore hingga 8 malam. 


  1. Pantai Pasir Putih PIK

Rekomendasi pantai berikutnya adalah pantai pasir putih. Pasir putih terhampar sepanjang 4 KM sesuai seperti namanya. Kalian tidak perlu membayar tiket masuk karena masuk tempat ini tidak dipungut biaya apapun. Kalian tapi harus membayar parkir saja sekitar 15 ribu rupiah sampai 25 ribu rupiah. 


  1. By The Sea PIK

Wisata yang satu ini cocok untuk kalian yang gemar berbelanja, karena mall yang satu ini menjadi salah satu mall yang harus kalian kunjungi. By The Sea PIK merupakan salah satu mall yang berkonsep outdoor di PIK. Mall ini buka mulai dari jam 10 pagi hingga 11 malam. 


  1. Urban Farm PIK

Urban farm merupakan salah satu destinasi kuliner yang perlu kalian jajal. Bernuansa outdoor, kalian dapat menikmati hidangan sembari melihat pemandangan pantai. Banyak berbagai macam kuliner yang tersedia di sini mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. 


Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang ada di Pantai Indah Kapuk yang  mungkin bisa membantu kalian dalam menghabiskan waktu liburan kalian. Memiliki hunian yang dekat dengan berbagai macam tempat wisata merupakan salah satu impian bagi banyak orang. Ray White PIK hadir untuk memberikan kebutuhan hunian seperti yang kalian inginkan. Ray White merupakan salah satu agen real estate nomor 1 di Indonesia. Untuk info lebih lanjut kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id .

Share
Search
Tag