logo-raywhite-offcanvas

10 Mar 2024

Contek 5 Ide Desain Kamar Mandi Ini, Dijamin Bakalan Betah deh!

Contek 5 Ide Desain Kamar Mandi Ini, Dijamin Bakalan Betah deh!

Kamar mandi merupakan tempat dimana kita biasa membersihkan diri. Selain itu juga kamar mandi dapat berfungsi untuk membuang kotoran yang ada pada manusia. Kamar mandi sering dianggap sebagai tempat yang kotor. Namun, bukankah akan terlihat baik jika kamar mandi memiliki nuansa yang indah dan dapat dinikmati oleh mata? 


Sayangnya, beberapa orang masih belum mementingkan dekorasi serta desain yang baik untuk kamar mandi. Padahal jika kamar mandi memiliki desain yang cantik pasti kalian akan semakin betah berlama-lama untuk membersihkan diri kalian. Maka dari itu, kamar mandi penting untuk di dekorasi dengan memiliki desain yang menawan. Simak beberapa ide desain kamar mandi yang mungkin akan cocok untuk rumah kalian.


  1. Kamar Mandi Sederhana

Sumber: Pinterest

Seperti kebanyakan kata orang “less is more”. Hal ini digambarkan pada ide desain kamar mandi yang satu ini. Penggunaan warna dominan putih memberikan kesan yang simpel dan sederhana namun tetap berkelas. Pada ide desain kali ini tidak diperlukan banyak hiasan atau dekorasi. Pencampuran warna yang baik akan berdampak signifikan terhadap desain ini.

  1. Aesthetic Dengan Sekat Kaca

Sumber: Pinterest

Desain kamar mandi yang satu ini mungkin sudah banyak kalian temukan pada rumah. Namun, jika kalian merupakan orang yang tidak suka jika air dari shower nyiprat ke berbagai arah maka kalian wajib untuk menggunakan sekat pemisah antara toilet dan area shower. Sekat yang paling populer digunakan pada kamar mandi adalah kaca. Hal ini karena kaca memberikan kesan yang elegan serta tidak mudah lapuk dan tidak memakan banyak tempat.


  1. Nuansa Putih Elegan

Sumber: Pinterest

Warna putih melambangkan sebuah kebersihan. Kamar mandi merupakan tempat untuk kita membersihkan diri, tentu warna putih akan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Dengan pemilihan warna putih pada kamar mandi maka kamar mandi terlihat lebih elegan dan berkelas, Selain itu juga, warna putih ini akan membuat kalian semakin rajin untuk membersihkan kamar mandi agar tidak terlihat kotor.


  1. Sentuhan Hitam Menawan

Sumber: Pinterest

Bersebrangan dengan warna sebelumnya yaitu putih, warna hitam melambangkan warna yang tegas dan berani. Kamar mandi ini akan memiliki nuansa yang mewah dan menawan. Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan warna hitam ini. Dengan memadukan beberapa warna putih serta tambahan aksen kayu akan membuat kamar mandi ini nyaman untuk digunakan.


  1. Kamar Mandi Navy Berkelas

Sumber: Pinterest

Desain kamar mandi kali ini menggunakan warna yang memiliki dominan navy. Kesan yang ditimbulkan jika masuk kedalam kamar mandi ini adalah mewah dan berkelas. Pencampuran warna putih dan emas akan semakin menunjukkan bahwa kamar mandi ini semakin indah untuk dipandang. 


Kalian sudah mengetahui beberapa ide desain dari kamar mandi. Semoga ide desain kali ini akan cocok untuk kalian yang ingin mengubah kamar mandi menjadi lebih indah lagi. Mempunyai kamar mandi yang bagus juga harus disertai dengan rumah yang indah pula. Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


Share
Search
Tag