logo-raywhite-offcanvas

20 Feb 2024

Ini Beberapa Area Rumah Yang Bisa Kalian Lukis, Dijamin Bikin Cakep Rumah

Ini Beberapa Area Rumah Yang Bisa Kalian Lukis, Dijamin Bikin Cakep Rumah

Jika kalian ingin membuat rumah lebih bervariasi dan lebih artistik lagi mungkin kalian bertanya bagaimana caranya agar rumah terlihat demikian? Cara yang terbaik adalah dengan mendesain rumah dengan cara melukis bagian tertentu pada rumah. Rumah yang kalian tinggali saat ini memiliki potensi bagus untuk menambah kesan yang lebih artistik dan bervariasi lagi. 


Rumah merupakan salah satu tempat dimana kalian dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman. Rumah yang nyaman pastinya sudah disesuaikan dari segi desain hingga infrastrukturnya. Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa rumah kalian bisa berpotensi memiliki karakteristik yang artistik dan lebih bervariasi melalui lukisan. Ada beberapa spot pada rumah yang bisa kalian lukis agar terlihat lebih berbeda. Jika kalian ragu untuk melukisnya, kalian dapat menyewa jasa pelukis untuk membantu membuatkan lukisan. Simak artikel berikut untuk mengetahui spot mana saja yang bisa kalian lukis.


  1. Tembok Rumah

Sebagian besar dari kalian sudah mengetahui bahwa tembok merupakan salah satu media terbesar yang bisa kalian gunakan untuk melukis. Jika kalian melihat tembok rumah kalian merasa kosong dan hampa, kalian bisa melukis pada tembok tersebut. Dengan menambahkan lukisan akan membuat tembok lebih berisi dan bervariasi. Tunjukkan lukisan terbaikmu untuk tembok rumah kalian. Penggunaan warna pada lukisan juga penting agar rumah tampak lebih indah dan serasi.


  1. Tangga Rumah

Bagian tangga rumah juga dapat kalian lukis lho. Melukis pada bagian tangga akan memberikan kesan yang berbeda. Jika pada bagian bawah pijakan dilukis akan memberikan sentuhan yang akan mempercantik tangga kalian. Misalnya melukis kata-kata motivasi pada bagian bawah tangga akan menambah rasa semangat dan juga sebagai pengingat bagi kalian. 


  1. Plafon

Untuk melukis bagian yang satu ini memang diperlukan usaha yang ekstra. Tidak hanya itu melukis pada bagian plafon rumah juga memerlukan waktu yang relatif lama. Namun, semua akan terbayar jika kalian memandangi lukisan yang sudah jadi. Jika kalian rebahan maka lukisan yang kalian buat akan terlihat sangat cantik. Maka dari itu, usaha dan tenaga yang dikeluarkan tidak akan menjadi sia-sia. Berikan warna yang cantik untuk menghias plafon rumah kalian.


Beberapa ide tadi merupakan salah satu area pada rumah yang dapat kalian lukis. Menambahkan lukisan akan dapat mempercantik rumah dan memberikan kesan tertentu bagi rumah. Maka dari itu, jika kalian memerlukan rumah yang nyaman Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!



Share
Search
Tag