logo-raywhite-offcanvas

20 Mar 2024

Wajib Gak Sih Rumah Punya Gudang? Intip Alasannya!

Wajib Gak Sih Rumah Punya Gudang? Intip Alasannya!

Rumah merupakan salah satu hunian yang membuat kita merasa aman dan nyaman. Salah satu hal yang dapat membuat tidak nyaman pada rumah adalah dengan menumpuknya barang yang tidak ada tempat untuk menyimpannya. Tentu kita semua tidak ingin barang-barang tersebut berserakan di sembarang tempat pada rumah bukan? Maka dari itu kehadiran gudang di rumah bagaikan pahlawan. 


Gudang memiliki peran penting bagi rumah. Sayangnya, masih banyak orang yang menyepelekan keberadaan gudang pada rumah. Gudang berfungsi untuk menyimpan barang yang sudah tidak terpakai maupun barang yang masih dipakai sekali waktu seperti penyedot debu, dan lain sebagainya. Tetapi apakah wajib halnya untuk mempunyai gudang di dalam rumah? Simak artikel ini yuk!


1. Mudah Untuk Mencari Barang

Barang yang berserakan pada rumah akan membuat rumah kita menjadi tidak tertata dengan baik. Ketika kita ingin mencari barang yang kita inginkan akan sedikit sulit karena letaknya yang tidak beraturan. Jika kalian ingin mencari barang yang kalian inginkan, gudang bisa menjadi solusi bagi kalian yang sulit untuk mencari barang di rumah.


2. Terlihat Lebih Rapi

Keberadaan gudang di dalam rumah dapat membantu rumah kalian tampak luas. Jika rumah kalian sudah tidak dipenuhi lagi oleh berbagai macam barang-barang yang berserakan, akan terlihat lebih rapi dan bersih. Dengan begitu rumah akan lebih sedap dipandang mata.


3. Bisa Menjadi Ruang Serbaguna

Fungsi gudang yang utama adalah untuk menyimpan berbagai macam peralatan rumah kalian yang masih kalian pakai ataupun yang sudah tidak terpakai. Selain itu, jika kalian mempunyai aktivitas yang memang diharuskan untuk mengecat dan sebagainya dapat kalian lakukan di gudang.


4. Menghindari Kecoa dan Tikus

Kalian pasti benci sekali dengan tikus dan kecoa, apalagi hewan tersebut berkeliaran di dalam rumah kalian. Gudang menjadi salah satu solusi untuk menghindari hal tersebut. Dengan keadaan barang kalian yang menumpuk tidak rapi akan menghadirkan kecoa dan tikus pada rumah kalian. Dalam gudang, kalian merapikan barang yang menumpuk pada rumah kalian sehingga kecoa dan tikus sudah tidak ada lagi di rumah kalian.


Kalian sekarang sudah mengetahui alasan bahwa gudang merupakan salah satu yang elemen penting yang ada pada sebuah rumah. Untuk itu, rumah harus selalu terjaga kebersihan dan kerapihannya dengan adanya gudang pada rumah kalian. Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


Written by: Dimas Bagus Prakoso

Intern Marcomm Loan Market & Ray White PPC

Editor : Veronica Winata (Marcomm Loan Market & Ray White PPC)

Approved by : Theresia S. Tamba (SPV Marcomm Loan Market & Ray White PPC)


Share