logo-raywhite-offcanvas

15 Mar 2024

Minimalis dan Estetik, Intip 5 Desain Lampu Taman Untuk Rumah

Minimalis dan Estetik, Intip 5 Desain Lampu Taman Untuk Rumah


Cahaya dari lampu dapat berperan penting dalam menghidupkan suasana dari sebuah objek yang disinari. Taman pada rumah memiliki kesan serta estetika tersendiri apabila memiliki cahaya yang baik. Sayangnya banyak dari taman yang ada pada rumah kurang menjadi sebuah sorotan utama. Padahal, jika taman dihias dengan baik dan apik dapat membuat kesan tersendiri bagi rumah. 


Tidak hanya dari cahayanya saja yang akan membuat taman pada rumah menjadi lebih terlihat estetik, namun desain dari lampu tersebut juga akan mempengaruhi suasana dari taman di rumah kalian. Pemilihan serta penempatan lampu taman yang tepat akan membuat taman terlihat semakin indah. Maka dari itu, kali ini kita akan membahas beberapa desain lampu taman yang akan membantu menghiasi taman kalian.


  1. Lampu Bertenaga Surya

Sumber: Pinterest

Desain lampu taman yang pertama ini dapat kalian gunakan pada taman rumah kalian. Dengan desain lampu ini maka taman akan terlihat lebih indah dan estetik lagi. Selain itu penggunaan panel surya yang tertanam pada bagian atas lampu dapat menjadi poin tambahan ketika kalian menggunakan lampu ini. Kalian dapat menghemat listrik pada rumah, karena lampu ini akan otomatis menyala pada malam hari ketika cahaya matahari sudah tidak ada.


  1. Lampu Silinder Yang Keren

Sumber: Pinterest

Lampu berbentuk silinder ini akan membuat penerangan pada taman di rumah kalian semakin merata. Kalian dapat memasang lampu ini dengan menanamnya pada tanah. Desain lampu ini terbilang minimalis, jadi jika rumah kalian mengusung konsep minimalis desain lampu ini akan sangat menyatu dengan taman serta rumah kalian. 


  1. Lampu Batang Pohon

Sumber: Pinterest

Ingin taman rumah kalian terlihat unik? Kalian dapat mengkombinasikan bahan alam juga lho! Desain lampu yang satu ini memiliki karakter yang kuat dengan alam. Penggunaan batang pohon yang sudah retak dengan instalasi lampu pada bagian dalamnya akan membuat kesan yang unik dan modern. Dengan demikian maka taman kalian akan bersinar di malam hari seperti di negeri dongeng.


  1. Lampu Persegi yang Berseni

Sumber: Pinterest

Jika desain lampu ini digunakan pada taman kalian akan terlihat sangat minimalis dan elegan. Pasalnya, desain kotak yang tegas dapat memberikan kesan yang modern. Dengan tersebarnya lampu ini di seluruh bagian taman maka akan menghadirkan cahaya serta looks yang sangat ciamik. Posisinya yang dibawah juga akan membuat seakan-akan dituntun dalam dunia fantasi.


  1. Lampu Seperti Gazebo Mini

Sumber: Pinterest

Desain lampu ini pasti sering kalian jumpai di taman manapun. Karena memang desain lampu taman ini memiliki kesan yang khas bagi taman itu sendiri. Bentuknya yang mirip seperti gazebo mini dapat menjadikan looks taman menjadi lebih nyaman namun tetap memiliki ciri yang old school dan modern. 


Itu tadi merupakan beberapa ide desain dari lampu taman yang akan menghiasi taman rumah kalian agar menjadi semakin indah dan estetik lagi. Memiliki taman yang indah merupakan sebuah keuntungan tersendiri karena memiliki banyak manfaatnya. Dengan segudang manfaat yang diberikan oleh taman maka tidak akan ada salahnya jika berinvestasi sedikit melalui taman. 


Memiliki taman yang indah rasanya belum lengkap jika tidak memiliki hunian yang indah pula. Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


Written by: Dimas Bagus Prakoso

Intern Marcomm Loan Market & Ray White PPC

Editor: Theresia S. Tamba (SPV Marcomm Loan Market & Ray White PPC)

Share
Search
Tag