logo-raywhite-offcanvas

21 Dec 2021

4 Tempat Makan Romantis di PIK

Selain restoran yang aesthetic, ada juga tempat makan di PIK yang cocok untuk berdua dengan pasangan. Empat tempat makan romantis di PIK ini wajib untuk didatangi dan dicoba. Simak artikel lengkapnya!

            Makanan enak sepertinya belum cukup untuk menarik pelanggan masa kini, dekorasi restoran menjadi kewajiban untuk memperindah interior tempat makan agar pelanggan makin nyaman dan senang berkunjung. Jika kalian memiliki pasangan, pastinya ingin mencari restoran yang memiliki nuansa romantis bukan?

            Untuk kalian yang ingin membuat hubungan kalian makin mesra, datangilah empat tempat makan romantis berikut di daerah Pantai Indah Kapuk, yang mempunyai tema dan konsep yang berbeda-beda.

  1. AW Kitchen

            Yang pertama adalah AW Kitchen. Restoran ini berasal dari jepang dan berpusat di Nakameguro, Tokyo. Tentunya pemilik restoran ini juga orang Jepang yang bernama Akira Watanabe. Restoran ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk, lebih tepatnya di dalam PIK Avenue Mall, lantai dasar.

            Tempat ini cocok untuk berduaan dengan pasangan karena memiliki konsep yang sedikit lawas dengan pencahayaan yang remang-remang. Dengan begitu, AW Kitchen memberikan atmosfer restoran dengan kesan yang romantis saat dinner dengan pasanganmu.

            Selain suasananya yang cocok, makanan yang dihadangkan di restoran ini juga cocok untuk pasangan yang datang kesini. Beberapa pilihannya ada steak, pizza, pasta, atau yang segar seperti salad. Selesai makan, tak lupa dihidangkan makanan penutup dengan santapan fluffy pancake khas negeri sakura ini.

  1. Beatrice Quarters

           Yang kedua adalah Beatrice Quarters. Juga berlokasi di PIK Avenue Mall, lantai dua, Dotonbori Foodtown. Tempat makan ini sedikit berbeda karena lengkap dengan area indoor dan outdoor. Mengambil tema lawas dengan warna merah dan ungu gelap untuk memperkuat kesan vintage.

            Memiliki penerangan yang lebih temaram/remang-remang dari AW Kitchen yang menjadikannya cocok untuk menghabiskan waktu berdua di malam hari, ditambah dengan penerangan yang hangat untuk meningkatkan kenyamanan pasangan.

            Menu yang dihidangkan dominan beraliran western dengan pilihan yang beragam. Seperti steak, pizza, pasta, salad. Menu andalan Beatrice Quarters yang wajib dicoba adalah hidangan dessert honey toast, yaitu roti bakar madu klasik dengan es krim dan sirup maple.

 

  1. The Garden

            Yang ketiga adalah The Garden. Terletak di Ruko Garden House, Blok B No. 27. Interior restoran ini penuh dengan banyak sekali dekorasi bunga yang colorful dan tanaman hias yang hijau, membuat pengunjung tidak ingin cepat pulang. Dengan menyerupai kebun, tentunya The Garden memiliki keunikannya sendiri di mata pengunjung.

            Restoran dengan gaya seperti ini sangat mungkin membuat pasangan perempuanmu makin jatuh hati padamu dan dengan tempat ini. Hiasan bunga-bunga yang cantik mendukung makan malam bersama pasangan menjadi lebih romantis. Dilengkapi dengan meja dan kursi makan yang terbuat dari kayu membuat kesan menjadi hangat.

            Dengan interior restoran sebagus ini pasti terbenak dipikiran anda makanan yang dihidangkan hanyalah makanan barat, sayangnya Anda salah besar. Karena menu restoran ini juga dicampur dengan sentuhan makanan nusantara seperti sate ayam, bakpao rendang, dan sate lidah padang.

  1. Caffe Pralet

            Yang keempat dan yang terakhir adalah Caffe Pralet. Bertempat di Ruko Metro Broadway, Blok 8 No. CE. Memiliki konsep hangat dengan ornamen kayu. Ditambah dengan hiasan bunga sakura agar menambah keromantisan ketika sedang berduaan dengan pasanganmu.

            Caffe dua lantai ini bisa dikatakan tidak terlalu besar dan luas, tetapi tetap nyaman untuk didatangi. Memiliki menu makanan Asia yang beragam dan lezat rasanya. Beberapa makanannya seperti pasta, butter rice, fish & chips, sup, salad, croissant, roti panggang.

            Dengan beragamnya tempat makan yang indah dan romantis di daerah PIK, membuktikan PIK merupakan tempat yang cocok untuk anda dan pasangan kalian. Karena itu, PIK menjadi kawasan potensial untuk mempunyai properti. Di kawasan PIK ada ahlinya dalam urusan properti, yaitu Ray White PIK. Ray White PIK merupakan agen properti terbaik dan selalu siap membantu untuk memenuhi solusi jual beli properti di PIK. Yuk, hubungi Ray White PIK untuk mendapatkan berbagai macam penawaran properti yang cocok untuk Anda di (021) 21584198. Ingat hunian, ingat Ray White!

 

Sumber: food.detik.com

Share