logo-raywhite-offcanvas

09 Feb 2022

Nikmati Wisata Kuliner Tepi Laut di Cove at Batavia PIK

Nikmati Wisata Kuliner Tepi Laut di Cove at Batavia PIK

 

Kawasan Pantai Indah Kapuk kini semakin populer dengan berbagai destinasi yang menarik untuk nongkrong atau sekedar berjalan-jalan hingga wisata kuliner dengan pemandangan laut.

Salah satu tempat wisata menarik di Kawasan Pantai Indah Kapuk yaitu Cove at Batavia PIK. Baru buka pada akhir September 2021, tempat ini cocok untuk bersantai sambil kulineran. Berada di pinggir pantai Golf Island, Cove at Batavia mengusung konsep ruang terbuka di pinggir laut dengan menyajikan tenant yang didominasi tempat makan, sehingga cocok bagi pecinta kuliner.

Sumber : lifestyle.kompas.com

Bagi pengunjung yang ingin mencoba suasana wisata kuliner di pinggir pantai dengan pemandangan laut, terdapat sebuah restoran yang menyediakan hidangan di atas kapal Phinisi yaitu di Talassa by GIOI. Cove at Batavia juga memiliki berbagai aneka kuliner lainnya seperti Sushi Hiro, Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Hot Stuff, La Brezza, Living Stone, Oyster Dealer, Okayu No Ohsho, Pancious Go, This Earth, 3 Mongkis, Lawless Burgerbar, dan lain lain.

Untuk biaya makanan dan minuman di Cove at Batavia bervariasi, mulai dari Rp. 20 ribu hingga Rp. 250 ribu. Jam operasionalnya, buka setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga 9 malam. Protokol Kesehatan juga dilakukan secara ketat pada saat masuk area Cove at Batavia PIK, pengunjung wajib untuk memindai QR code melalui aplikasi PeduliLindungi, pengecekan suhu tubuh, menerapkan social distancing dan wajib menggunakan masker.

Selain wisata kuliner, pengunjung juga bisa berfoto-foto di area Batavia PIK atau berjalan-jalan melihat pemandangan yang indah di pinggir pantai. Bagi pengunjung yang memiliki hewan peliharaan juga boleh untuk membawa mereka untuk menemani berjalan-jalan santai di area Batavia PIK.

Cove at Batavia PIK merupakan satu dari sekian banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Pantai Indah Kapuk. Akan banyak keuntungan lain yang akan Anda dapatkan jika memiliki hunian di Kawasan Pantai Indah Kapuk. Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan destinasi wisata yang menarik di Pantai Indah Kapuk, Ray White PIK siap membantu untuk menjadi Agen Properti terbaik bagi Anda dalam mencari kebutuhan properti di kawasan Pantai Indah Kapuk. Hubungi Ray White PIK untuk mendapatkan berbagai macam penawaran properti yang cocok di PIK untuk Anda di di  (+62 21) 21584198.

 

Share