logo-raywhite-offcanvas

21 Jan 2022

Urban Farm PIK

Urban Farm PIK

 

            PIK sudah lama memegang gelar tempat hits untuk tujuan wisata dan kuliner. Semakin berkembangnya waktu, Pantai Indah Kapuk semakin menambah tempat hitsnya yang terus menarik pendatang dari berbagai tempat di Jakarta.

            Mengambil konsep edukasi dan rekreasi, tempat yang mempunyai nama Urban Farm ini dihiasi oleh banyak tanaman hijau di segala tempat yang memberikan suasana yang nyaman dan sejuk.

            Beberapa kios yang berjualan menyajikan aneka makanan dan minuman yang kekinian, ditambah dengan konsep outdoor yang membuat pendatang ingin menghabiskan waktu mereka lebih lama di tempat ini.

            Bagi penikmat makanan khas Amerika Selatan, tersedia tenan di Urban Farm yang bernama Taco Local. Mungkin kalian sudah tahu tempat yang terkenal ini, yang pertama kali hadir di Jakarta Selatan. Taco Local menjual berbagai jenis taco yang enak di lidah, salah satunya yaitu Taco Carne Asada yang berisi potongan daging sapi yang lezat. Taco yang dihidangkan mayoritas berisi daging, selada, dan tomat yang banyak. Sungguh membuat pembeli tidak sabar untuk mencoba taco buatan Taco Local ini. Rasanya tanpa diragukan lagi bisa membawamu ke Meksiko, dimana makanan ini berasal.

            Apa daya makan tanpa minum, Urban Farm juga menyediakan aneka minuman segar yang hadir untuk kalian. Bernama Brewmeric, menu yang dijual menggunakan bahan utama kunyit untuk semua minumannya. Salah satu minumannya yang boleh banget dicoba adalah Piper Shot Cold, yaitu minuman dengan campuran utama kunyit dan jahe, serta ditambah dengan garam Himalaya dan madu manis. Minuman jamu modern seperti ini cocok banget ketika diminum di siang hari, agar terasa segar dan menyehatkan.

            Tidak hanya berhenti disini, jenis minuman lain juga bisa ditemui di Urban Farm. The Coffee Academics terbuka pintunya untuk penyuka minuman kopi, tempat yang memiliki desain pop-up store ini cukup menarik perhatian karena menyajikan minuman di dalam cone es krim, sangat unik bukan? Tersedia dengan 3 rasa yaitu matcha latte, hot chocolate, dan piccolo. Salah satu menu minuman enaknya adalah piccolo conette, yaitu sebuah wafer cone, sebagai subtitusi gelas, yang diisi campuran susu dan kopi.

            Ngomong-ngomong tentang makanan penutup, Urban Farm punya juaranya! Legato Gelato terkenal sebagai hidangan pencuci mulut yang sering di ramaikan oleh antrean pembeli yang panjang. Bisa dikatakan tempat ini lengkap dengan aneka jenis gelato, mulai dari hidangan seperti pistachio, lalu yang klasik seperti gelato rasa cokelat, vanilla, dan strawberry cheesecake. Rasa lainnya yang bisa dicoba seperti thai tea dan rose tea.

            Untuk membuat pengunjung makin nyaman, Urban Farm juga menyediakan banyak tempat duduk di banyak lokasi agar bisa digunakan untuk beristirahat. Jika datang pada siang hari, sangat direkomendasikan untuk datang pada pukul 11.00 di siang hari karena masih sepi pengunjung.

            Dengan beragamnya tempat wisata dan tempat tinggal di daerah PIK, membuktikan PIK merupakan tempat yang menjanjikan untuk jangka panjang. Karena itu, PIK menjadi kawasan potensial untuk mempunyai properti. Di kawasan PIK ada ahlinya dalam urusan properti, yaitu Ray White PIK. Ray White PIK merupakan agen properti terbaik dan selalu siap membantu untuk memenuhi solusi jual beli properti di PIK. Yuk, hubungi Ray White PIK untuk mendapatkan berbagai macam penawaran properti yang cocok untuk Anda di (021) 21584198. Ingat hunian, ingat Ray White!

 

 

Sumber: wolipop.detik.com

Share
Search