logo-raywhite-offcanvas

16 Sep 2022

Surga Belanja Baru Bagi Fashion-holic di Daerah Pantai Indah Kapuk!

Surga Belanja Baru Bagi Fashion-holic di Daerah Pantai Indah Kapuk!

 

Kabar baik bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan indah sekaligus berbelanja! By the Sea PIK kini telah dibuka secara resmi sejak Jumat, 26 Agustus 2022 lalu oleh Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group. Bagi Anda para fashion-holic khususnya yang sedang mencari brand lokal, tempat ini sangat cocok untuk Anda!

 

Wisata ini dibuat dengan konsep retail fashion yang terletak di tepi laut. Retail fashion terkonsep pertama ini berlokasikan di Pantai Maju, Golf Island PIK. Dengan lengkapnya tenant fashion karya anak bangsa yang tersedia di lokasi wisata ini, menunjukkan dukungan besar oleh Agung Sedayu Group (ASG) dan juga Salim Group terhadap peningkatan perekonomian Indonesia dalam industri kreatif dengan memberi ruang bagi seluruh generasi muda di Indonesia untuk bisa terus berinovasi dan juga menunjukkan kreasinya melalui bidang fashion.

 

Tidak hanya terfokus pada fashion saja, di By The Sea PIK juga dilengkapi dengan beragam tenant makanan, minuman, kecantikan dan bahkan tenant lifestyle seperti Canvas Living, Cubic Home Decor, Balloon Bar dan lainnya. Tenant makanan dan minuman yang sedang ramai diperbincangkan dan harus Anda kunjungi adalah Cold Moo, Milky Way, Feel Matcha, Teazzi dan lainnya. Sementara, bagi Anda yang juga ingin membeli produk - produk kecantikan, Anda dapat menemukan tenant Luxcrime, Studio Tropik, LaLaLash dan brand kecantikan lainnya di By The PIK 2!

 

Diakurasikan dan dikonsepkan oleh Amantara sebagai perusahaan subsidiary dari Agung Sedayu Group (ASG) dengan desain interior yang semi-outdoor ini membuat daya tarik By The Sea PIK semakin kuat, karena para pengunjung dapat menikmati kegiatan berbelanja diiringi dengan suasana alam dari hembusan angin laut dan cahaya alami dari matahari yang menyinari membuat kentalnya suasana tepi laut di lokasi wisata ini.

 

By The Sea PIK menyediakan experience yang bervariasi, dimana Anda dapat berbelanja, menikmati makanan dan minuman favorit Anda dengan pemandangan dan suasana yang berbeda dari lainnya. Ditambah, dengan berkunjung ke By The Sea PIK ini, Anda bisa lebih mengenal berbagai hasil karya anak bangsa dalam bidang fashion yang mungkin Anda belum ketahui.

 

 

 

Share