logo-raywhite-offcanvas

21 Dec 2021

Nikmati Sunset Sambil Selfie di Cove at Batavia

Di masa pandemi seperti ini banyak tempat baru yang dibuka dengan style yang instagrammable banget! Tempat wisata dan tempat makan di PIK ini wajib banget dikunjungi. Simak artikel lengkapnya!

            Mungkin Anda sudah tahu Pantai Pasir Putih di PIK atau yang dikenal dengan nama resmi White Sand Beach. Atau Anda mungkin sudah pernah juga ke San Antonio. Tapi apakah anda tahu bahwa ada tempat keren dan asyik yang bernama Cove at Batavia?

            Cove at Batavia adalah area outdoor pinggir pantai di kawasan Golf Island yang memiliki sensasi bersantai sambil menyantap jajanan aneka kuliner yang tersedia disana. Cove at Batavia adalah tempat yang cocok untuk berkumpul dan bersenang-senang bersama keluarga dan hangout bersama teman-teman. Desain konsep bangunan dan lingkungan di Cove at batavia sengaja dibuat seperti bukan di Indonesia. Beberapa pengunjung menganggap bahwa mereka merasa seperti di Los Angeles, California. Yang lain merasakan seperti di negara tetangga, Singapura. Intinya tempat ini membuat Anda sangat nyaman hingga lupa kalau sedang berada di negara sendiri.

            Cove at Batavia dibangun setelah kesuksesan Pantjoran PIK yang berkonsep pecinan bernuansa lawas di Golf Island, Cove at Batavia adalah bagian dari Batavia PIK yang nanti akan dibuka untuk umum. Cove at Batavia hadir untuk menyediakan sensasi baru yang berbeda yaitu kulineran di pinggir pantai, tempat ini diharapkan bisa menjadi destinasi baru bagi penggemar kuliner. Di sini terdapat banyak pilihan jenis makanan, seperti burger, hotdog, pizza, atau ayam goreng.

            Karena itu, Cove at Batavia menyediakan 20 tenant makanan lokal yang paling enak se-Indonesia yang sudah buka dari jam 7 pagi, salah satunya yaitu Lawless Burger, Hot Stuff dan Oyster Dealer.

            Nama tenant atau restoran lainnya yaitu: This Earth, Pancious Go, Living Stone, Gelato Secrets, La Brezza, Hot Stuff, Sushi Hiro, Hiyoten, Okayu No Ohsho, serta Cosmic Dog, khusus bagi kalian yang ingin mencicipi hot dog pinggir pantai. Berbagai brand-brand kuliner yang bervariasi tersebut diharapkan bisa memanjakan customer yang datang ke Cove at Batavia, semua tenant ini menyediakan area untuk makan indoor ataupun outdoor. Walaupun tidak seluas di mall-mall atau di tempat lain pada umumnya, Anda masih bisa merasakan kenyamanan duduk dan makan disini sambil tertiup angin sepoi-sepoi dan melihat ombak kecil di laut.

            Dari beberapa tenant yang sudah disebutkan diatas, ada nih yang wajib kamu coba ketika sampai sana, yaitu Gelato Secrets. Tenant gelato ini memiliki lebih dari 20 varian rasa dan juga menjual kudapan serbet yang lezat, cocok dimakan ketika cuaca sedang panas di siang hari. Ternyata, Gelato Secrets juga ada di Bali, dan pemilik dari Gelato Secrets menjanjikan tempat miliknya di Cove at Batavia memiliki rasa dan kualitas yang sama dengan yang ada di Bali. Produk Gelato Secrets yang dijual menggunakan bahan-bahan lokal yang alami dan natural untuk membantu ekonomi lokal dan menghasilkan gelato yang lebih sehat. Rasa yang bisa dicoba antara lain adalah durian medan, stroberi Bedugul, Bali dan markisa asli Indonesia.

            Jika Anda ingin datang ke Cove at Batavia, waktu yang paling tepat adalah di pagi hari dan sore hari (menjelang turunnya matahari) untuk berolahraga. Jika datang di siang hari, hanya bagus untuk berfoto-foto saja sambil mengenakan baju terkeren Anda.

            Dengan beragamnya tempat wisata dan tempat tinggal di daerah PIK, membuktikan PIK merupakan tempat yang menjanjikan untuk jangka panjang. Karena itu, PIK menjadi kawasan potensial untuk mempunyai properti. Di kawasan PIK ada ahlinya dalam urusan properti, yaitu Ray White PIK. Ray White PIK merupakan agen properti terbaik dan selalu siap membantu untuk memenuhi solusi jual beli properti di PIK. Yuk, hubungi Ray White PIK untuk mendapatkan berbagai macam penawaran properti yang cocok untuk Anda di (021) 21584198. Ingat hunian, ingat Ray White!

 

Sumber: food.detik.com

Share