logo-raywhite-offcanvas

15 May 2024

Rekomendasi Jenis Lukisan Dinding Untuk Nuansa Indah pada Rumah

Rekomendasi Jenis Lukisan Dinding Untuk Nuansa Indah pada Rumah

Lukisan dinding merupakan salah satu dekorasi untuk menghidupkan suasana pada rumah. Hiasan satu ini dapat Anda padu padankan dengan furnitur yang akan menjadi satuan suasana yang cantik pada rumah Anda dan bisa menjadikannya sebagai bentuk ekspresi dari kepribadian, memberikan pesan atau kesan yang tersirat, atau hanya sekadar untuk mengisi ruang yang masih kosong. Hanya saja banyak sekali macam lukisan yang mengakibatkan Anda harus pintar memilih mana jenis lukisan yang cocok dengan gaya dan suasana rumah. Berikut merupakan beberapa rekomendasi jenis lukisan dinding yang bisa Anda pelajari!


  1. Abstrak

Lukisan bertemakan abstrak merupakan salah satu lukisan yang tidak boleh terlewatkan. Lukisan dengan tema tidak memiliki wujud pasti, beraneka ragam bentuk dan warna yang tercipta, akan menjadikan ruangan pada rumah Anda akan lebih hidup dan menyala. Jenis lukisan ini memiliki keunikan tersendiri dan bisa Anda letakkan  di ruangan manapun, namun untuk opsi lebih baik bisa Anda letakkan pada dinding ruang tamu dengan gaya rumah yang lebih modern.


  1. Quotes

Jenis lukisan yang berisikan quotes atau kutipan yang biasanya inspiratif atau memiliki makna tersendiri bagi pemiliknya. Lukisan berisikan quotes ini cocok untuk ditempatkan pada berbagai ruangan di rumah yang memiliki desain atau gaya rumah yang kasual. 


  1. Motif tanaman

Lukisan dengan motif tanaman ini cocok dipakai dan dipajang pada rumah dengan desain minimalis. Lukisan ini akan menambahkan kesan lebih segar nan natural dan bisa menghidupkan suasana ruangan dalam rumah menjadi lebih hidup serta bisa menjadi lukisan yang sangat menarik untuk dipandang.


  1. Pemandangan

Tidak hanya lukisan dengan motif tanaman, lukisan dengan jenis pemandangan juga bisa memberikan kesan atau suasana ruangan di dalam rumah menjadi lebih hidup. Untuk pemilihan jenis pemandangan juga bisa menyesuaikan dengan selera atau gaya rumah dari pemiliknya, contohnya bisa menggunakan pemandangan gunung, laut, suasana perkotaan, dan semacamnya.


  1. Lukisan satu set

Jenis lukisan ini merupakan pilihan yang unik karena biasanya dipajang pada dinding ruangan yang cukup luas. Model lukisan ini biasanya memiliki satu gambar besar yang terpotong-potong dan terbagi menjadi beberapa bingkai dengan beraneka ragam ukuran yang disusun sedemikian rupa menyesuaikan pola gambar hingga menjadi satu kesatuan lukisan yang indah. Jenis lukisan satu set ini cocok dipajang pada ruang keluarga.


Beraneka ragam jenis lukisan yang bisa Anda gunakan untuk ruangan Anda, supaya rumah yang Anda huni bisa memiliki suasana yang lebih hidup. Ray White PIK hadir untuk melayani Anda mencari berbagai macam rumah hunian yang nyaman dan aman, yang bisa Anda lengkapi dengan berbagai macam jenis lukisan dinding. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jual/beli atau sewa properti di PIK, Anda bisa kunjungi website Ray White PIK dihttps://pik.raywhite.co.idFind a home that suits your lifestyle with Ray White!


Written by: Jasmine Azzahra Siregar

Intern Marcomm Loan Market & Ray White PPC

Editor : Veronica Winata (Marcomm Loan Market & Ray White PPC)

Approved by : Theresia S. Tamba (SPV Marcomm Loan Market & Ray White PPC)


Share
Search
Tag