logo-raywhite-offcanvas

07 May 2024

Ini 5 Inspirasi Desain Lampu Lantai Yang Estetik Banget

Ini 5 Inspirasi Desain Lampu Lantai Yang Estetik Banget

Lampu merupakan salah satu komponen penting yang ada di rumah. Dengan adanya lampu, maka cahaya yang berada di dalam rumah akan menjadi lebih maksimal. Pencahayaan pada rumah penting untuk membuat rumah tampak lebih hidup. Pasalnya, rumah akan sangat membutuhkan kehadiran lampu agar pencahayaan pada ruangan tercukupi. Berbagai model lampu sudah mulai bermunculan, mulai dari lampu gantung,lampu meja, hingga lampu lantai atau akrab juga disebut sebagai standing lamp


Lampu lantai tidak hanya berfungsi sebagai penerangan saja, namun juga memberikan sentuhan dekoratif yang estetik untuk ruangan. Maka dari itu pada artikel ini akan dibahas beberapa inspirasi desain lampu lantai yang akan membuat ruangan terlihat lebih estetik. Untuk itu, simak yuk apa saja inspirasi desainnya!


1. Lampu Lantai Menekuk

Sumber: Pinterest

Untuk inspirasi desain lampu lantai yang pertama ada lampu dengan konsep yang menekuk ke arah bawah. Konsep lampu ini akan membuat cahaya yang timbul akan langsung menyinari siapapun yang berada di bawahnya. Bentuknya yang unik ini juga akan membuat ruangan semakin terlihat unik dan estetik. Kalian bisa menaruh lampu ini di ruang tamu, ruang keluarga hingga kamar tidur.

2. Lampu Lantai Unik Dengan Pot

Sumber: Pinterest

Inspirasi desain lampu lantai yang kedua adalah dengan adanya tambahan penadah khusus untuk pot tanaman kalian. Konsep inspirasi ini akan bermanfaat untuk semuanya, mulai dari penghuni serta tumbuhan. Untuk penghuni akan terkena sinar yang terang dari lampu dan juga akan mendapatkan udara segar dari tanaman. Untuk tanaman sendiri akan mendapatkan cahaya tambahan selain dari matahari. Hal ini akan bagus untuk menunjang pertumbuhan tanaman.


3. Lampu Lantai Segaris

Sumber: Pinterest

Mungkin kalian tidak terpikir bahwa lampu lantai bisa memiliki berbagai macam bentuk yang unik. Salah satunya adalah desain lampu lantai yang satu ini. Lampu lantai ini akan sangat cocok untuk rumah kalian yang memiliki konsep minimalis. Hal ini karena memang bentuk dari lampu lantai ini yang minimalis dan terasa elegan. Jika kalian ingin menggunakan lampu lantai ini, rumah akan terlihat semakin berkelas lagi.


4. Lampu Lantai Berkaki Tripod

Sumber: Pinterest

Siapa yang tidak tahu tripod? Ya, tripod merupakan penopang kamera agar kamera dapat berdiri dengan stabil pada ketinggian yang kita inginkan. Namun, desain tripod ini tidak hanya berfungsi kepada ranah kamera saja, namun menjadi sebuah inspirasi bagi ranah cahaya. Lampu lantai ini menggunakan konsep seperti tripod pada penyangganya. Dengan adanya lampu ini maka ruangan akan terlihat lebih berkelas dan memiliki satu keunikan tersendiri.


5. Lampu Lantai Bercabang

Sumber: Pinterest

Jika kalian cabang hanya terdapat di pohon saja, kalian salah. Hal ini juga bisa berlaku di ranah cahaya lampu lho. Buat ruangan kalian menjadi lebih unik dan estetik dengan menggunakan desain lampu yang satu ini. Tidak seperti pada lampu lantai biasanya yang hanya memiliki satu buah lampu sebagai sumber cahayanya, lampu ini memiliki beberapa lampu untuk menerangi ruangan. bentuknya yang unik dan estetik akan membuat ruangan terlihat memiliki sebuah kesan tersendiri.


Nah, tadi itu beberapa contoh inspirasi desain lampu yang bisa menjadi inspirasi untuk kalian memilih lampu lantai untuk rumah kalian. Dengan adanya lampu lantai yang indah maka rumah tidak akan lai takut untuk kegelapan dan siap untuk menyambut keindahan. Jadi, apakah kalian sudah menemukan lampu lantai yang pas untuk rumah kalian?


Menaruh lampu lantai yang estetik akan membutuhkan rumah yang indah juga sebagai pendukungnya. Maka dari itu, Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


Written by: Dimas Bagus Prakoso

Intern Marcomm Loan Market & Ray White PPC

Editor : Veronica Winata (Marcomm Loan Market & Ray White PPC)

Approved by : Theresia S. Tamba (SPV Marcomm Loan Market & Ray White PPC)


Share
Search
Tag