logo-raywhite-offcanvas

10 Jun 2020

Pusat Kuliner PIK

Pantai Indah Kapuk atau biasa di sebut juga PIK adalah sebuah daerah di Jakarta Utara, Penjaringan yang mempunyai salah satu kompleks perumahaan paling bergengsi di Jakarta layak nya seperti daerah Puri, Pondok Indah dan Menteng. Sebagian dari daerah nya di isi dengan komplek-komplek mewah, pertokoan, restauran-restauran yang mencakup restauran masakan chinese, korea dan juga jepang. Akses ke Pantai Indah Kapuk jugalah sangat strategis, dengan ada nya Tol Bandara-Jakarta, Jalan Tol Lingkar Luar dan juga akses dari Tol Lingkar Dalam exit gate di Pluit ataupun Pantai Indah Kapuk yang memudahkan ke daerah Pantai Indah Kapuk. 

Dalam daerah tersebut, banyak sekali kawasan perumahaan elit dan mewah serta sekolah yang tidak kalah bergengsi, di antaranya Bukit Golf Mediterania (BGM), Taman Resort Mediterania, Pinisi Permai, Pinisi Indah, Mayang Permai, Garden House, Elang Laut, Crown Golf, Lotus Palace dan juga Manyar Permai. Dengan harga yang beragam, memiliki properti di daerah Pantai Indah Kapuk tergolong cukup tinggi. Sekolah yang berada di Pantai Indah Kapuk sendiri juga termasuk sekolah bergensi seperti Singapore School, Sekolah Pelangi Kasih, Sekolah Bina Bangsa, Sekolah Internasional Stella Marris, Sekolah St. Nicholas dan Sekolah Tzu chi. Awalnya kawasan Pantai Indah Kapuk adalah area yang tidak di lirik banyak orang namun Developer Agung Sedayu Group sukses menjadikan kawasan PIK menjadi salah satu perumahaan yang elit dan bergengsi di Jakarta. Bukan hanya area perumahaan yang elit dan bergengsi saja, tetapi Agung Sedayu Group juga mengembangkan daerah Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu kawasan baru yang lengkap akan fasilitas nya yaitu dengan adanya Rumah Sakit PIK, Fresh Market, Golf Court, rekreasi WaterBoom, Shopping Mall dan juga beberapa restoran-restoran ternama di Jakarta ada di PIK. 

Memiliki hunian properti adalah salah satu goals bagi semua orang yang sudah berpenghasilan tetap, dengan generasi milenial saat ini, mungkin kah dapat membeli salah satu properti dengan harga yang minim?

Properti adalah salah satu investasi yang bisa dibilang stabil dalam kalangan ekonomi, dengan harga yang semakin tinggi di tambah dengan gaya hidup para milenial yang boros dan juga keadaaan finansial yang tidak menentu membuat generasi milenial susah untuk memiliki properti  atau hunian di usia muda melainkan memilih untuk menyewa properti. Tetapi tahukah anda bahwa harga sewa untuk salah satu properti rumah maupun apartemen juga sangat begitu besar dan bahkan setara dengan mencicil salah satu properti hunian? 

Salah satu cara untuk memiliki salah satu properti hunian dengan menggunakan fasilitas KPR dengan berbagai bank pilihan, Akan tetapi generasi para milenial juga memiliki kendala untuk mengajukan KPR dengan keterbatasan modal tabungan untuk membayar down payment, ataupun di karena keadaan finansial yang tidak memungkinkan untuk menggunakan fasilitias KPR yang tersedia. Karena itu dengan situasi seperti ini, Pihak PIK2 (Projek Kota Mandiri terbesar hasil kolaborasi Agung Sedayu Group dan Salim Group) adalah extention dari Pantai Indah Kapuk yang menyediakan hunian untuk para milenial yang dapat mereka beli dengan harga miring. Salah satu produk yang di tawarkan melainkan unit Apartemen dengan luasan yang compact dan juga rumah mulai dari harga 700Jt an. Yang dimana daerah Pantai Indah Kapuk memeliki akses transportasi yang baik, banyak fasilitas publik, dikelilingi restoran-restoran atau pusat kuliner yang sudah mendunia dan yang paling penting cara bayar yang mudah untuk memiliki hunian yang di tawarkan oleh PIK2. 

"Cukup dengan menyisihkan uang kopi setiap hari sebesar Rp 35.000, milenial dapat mencicil apartemen di PIK 2 dan tentu saja tanpa perlu membayar down payment," ungkap Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi.

Memiliki finansial planning yang tepat dan benar, kini para milenial dapat meliliki properti pertamanya atau pun membeli dengan tujuan investasi di masa depan, cukup dengan menyisihkan uang secangkir kopi setiap hari sebesar Rp 35.000, mereka dapat mencicil apartemen di PIK2 tanpa perlu membayar down payment.

Bosan dengan rekreasi mall yang gitu-gitu saja? Atau punya kesukaan nongkrong bareng keluarga dan teman-teman di Cafe atau Restoran yang nyaman untuk di jadikan tempat ngobrol? Kalau sudah bosan dengan suasana Mall ini saatnya menjauh sebentar dari pusat perbelanjaan dan berkuliner atau kamu bisa hangout atau jalan-jalan ke daerah Jakarta Utara tepat nya di Pantai Indah Kapuk atau sering di singkat PIK.

Daerah PIK memang sudah terkenal dengan berbagai pusat kuliner, kawasan perumahan elit dan juga mall yang mewah, dan juga aneka pilihan makanan ini dapat memanjakan lidah kamu! Jangan khawatir di kawasan ini menyediakan berbagai restoran atau cafe yang bisa km kunjungi bersama teman-teman dan keluarga, dari dessert, kopi, bubble tea juga ada makanan berat dari aneka restoran Korea dan Jepang dan juga berbagai kuliner dari negara lain nya. Berbagai restoran yang km sukai ada disini, dari restoran yang harganya terjangkau sampai dengan yang harga tinggi juga ada, lengkap nya kuliner yang uda pasti kekininan banget buat remaja atau anak muda menyebabkan banyak nya generasi milenial yang berkunjung ke daerah Pantai Indah Kapuk. Terlebih dengan adanya cafe-cafe yang sangat unik dan juga interior nya yang sangat aesthetic membuat para remaja atau para milenial untuk datang untuk mereview daripada restoran yang di kunjungi serta makanan nya yang tidak kalah unik dan yang pasti bikin km betah dan nyaman berlama lama disana! Terlebih daerah ini akan sangat padat dan ramai di hari Libur atau Weekend di penuhi para pengunjung.

Share
Search
Tag