logo-raywhite-offcanvas

10 Jun 2020

Program Properti Milenial Pertama di PIK2

Memiliki hunian properti adalah salah satu goals bagi semua orang yang sudah berpenghasilan tetap, dengan generasi milenial saat ini, mungkin kah dapat membeli salah satu properti dengan harga yang minim?

Properti adalah salah satu investasi yang bisa dibilang stabil dalam kalangan ekonomi, dengan harga yang semakin tinggi di tambah dengan gaya hidup para milenial yang boros dan juga keadaaan finansial yang tidak menentu membuat generasi milenial susah untuk memiliki properti  atau hunian di usia muda melainkan memilih untuk menyewa properti. Tetapi tahukah anda bahwa harga sewa untuk salah satu properti rumah maupun apartemen juga sangat begitu besar dan bahkan setara dengan mencicil salah satu properti hunian? 

Salah satu cara untuk memiliki salah satu properti hunian dengan menggunakan fasilitas KPR dengan berbagai bank pilihan, Akan tetapi generasi para milenial juga memiliki kendala untuk mengajukan KPR dengan keterbatasan modal tabungan untuk membayar down payment, ataupun di karena keadaan finansial yang tidak memungkinkan untuk menggunakan fasilitias KPR yang tersedia. Karena itu dengan situasi seperti ini, Pihak PIK2 (Projek Kota Mandiri terbesar hasil kolaborasi Agung Sedayu Group dan Salim Group) adalah extention dari Pantai Indah Kapuk yang menyediakan hunian untuk para milenial yang dapat mereka beli dengan harga miring. Salah satu produk yang di tawarkan melainkan unit Apartemen dengan luasan yang compact dan juga rumah mulai dari harga 700Jt an. Yang dimana daerah Pantai Indah Kapuk memeliki akses transportasi yang baik, banyak fasilitas publik, dikelilingi restoran-restoran atau pusat kuliner yang sudah mendunia dan yang paling penting cara bayar yang mudah untuk memiliki hunian yang di tawarkan oleh PIK2. 

"Cukup dengan menyisihkan uang kopi setiap hari sebesar Rp 35.000, milenial dapat mencicil apartemen di PIK 2 dan tentu saja tanpa perlu membayar down payment," ungkap Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi.

Memiliki finansial planning yang tepat dan benar, kini para milenial dapat meliliki properti pertamanya atau pun membeli dengan tujuan investasi di masa depan, cukup dengan menyisihkan uang secangkir kopi setiap hari sebesar Rp 35.000, mereka dapat mencicil apartemen di PIK2 tanpa perlu membayar down payment. 

Share
Search
Tag