logo-raywhite-offcanvas

30 Apr 2024

5 Jenis Kucing Imut Dan Menggemaskan Buat Peliharaan di Rumah

5 Jenis Kucing Imut Dan Menggemaskan Buat Peliharaan di Rumah

Rumah merupakan sebuah tempat untuk ditinggali yang berfungsi sebagai tempat untuk berteduh dan bersantai. Selain itu, rumah juga menjadi sebuah tempat yang menyenangkan apabila para penghuni dapat membuat suasana rumah menjadi lebih meriah. 


Para penghuni rumah bebas melakukan hal apa saja di dalam rumah termasuk membuat suasana menjadi nyaman dengan menghadirkan hewan peliharaan. Hewan peliharaan dapat membuat suasana pada rumah menjadi lebih hangat dan ramai. Dengan keberadaan hewan peliharaan kalian tidak akan merasakan kesepian lagi terlebih hewan yang kalian pelihara dapat berinteraksi dengan kalian secara langsung.


Salah satu hewan yang sering dipelihara di rumah adalah kucing. Kucing dapat dijadikan hewan peliharaan karena kucing mudah untuk diajak berinteraksi serta perawatannya yang tidak cukup sulit. Maka dari itu banyak orang memelihara kucing sebagai teman mereka di rumah. Jika kalian masih bingung ingin memilih kucing jenis apa, simak artikel ini untuk mengetahui beberapa jenis kucing yang imut dan menggemaskan buat dijadikan peliharaan di rumah.


1. Kucing Persia

Sumber: Pinterest

Siapa yang tidak tahu dengan kucing yang satu ini? Ya, kucing persia dikenal sebagai kucing peliharaan yang banyak diminati oleh banyak orang. Pasalnya, kucing ini memiliki sifat yang ramah dan sangat sayang kepada pemiliknya. Kucing jenis ini juga merupakan kucing yang sangat ingin dimanja. Selain itu, kucing ini juga menghabiskan waktunya hanya untuk tidur di sofa dan makan. Lucu ya?


2. Kucing Maine Coon

Sumber: Pinterest

Pernah mendengar kucing maine coon? Jika belum, perkenalkan terlebih dahulu kepada salah satu ras kucing yang terbesar. Ya, kucing ini memiliki tubuh yang besar serta wajah yang tampan. Jenis kucing ini sangatlah ramah kepada pemiliknya dan mereka cenderung akan senang jika disatukan dengan kucing jenis yang lain. Kucing jenis ini cocok untuk kalian pelihara di rumah karena sering sekali mengeong untuk mendapatkan perhatian.


3. Kucing Exotic Shorthair

Sumber: Pinterest

Siapa diantara kalian yang menyukai kucing pemalas? Jika kalian merupakan salah satunya, maka jenis kucing yang satu ini akan cocok untuk kalian. Pasalnya kucing ini akan terlihat bermalas-malasan seharian dan hanya diminta untuk dimanja saja. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan serta sifatnya yang sangat manja menjadikan kucing ini cocok dijadikan sebagai hewan peliharaan. 


4. Kucing Russian Blue

Sumber: Pinterest

Selain manusia, ternyata kucing juga memiliki sifat yang introvert lho. Salah satu kucing yang memiliki sifat tersebut adalah kucing Russian Blue. Kucing ini dianggap introvert karena mereka lebih sering untuk mengamati daripada bertindak. Jika di rumah sedang ada tamu, maka kucing yang satu ini akan malu dan tidak ikut untuk bertemu tamu. Namun, mereka akan sangat dekat dengan pemiliknya jika sudah merasa nyaman. Jadi, lakukan pendekatan dengan perlahan dan penuh rasa cinta ya.


5. Kucing Munchkin

Sumber: Pinterest

Lihatlah kucing yang kecil dan menggemaskan ini. Kucing munchkin dikenal sangat aktif dan sangat suka berteman lho. Kucing jenis ini memiliki kaki yang pendek, maka dari itu jika melihat kucing ini jalan maka kucing jenis ini akan sangat menggemaskan. Selain itu, kucing ini mudah untuk berbaur dengan anak-anak atau bahkan hewan lainnya. Maka dari itu, kucing jenis ini akan sangat cocok untuk kalian pelihara.


Ternyata ada banyak jenis kucing yang memang cocok untuk dipelihara di rumah ya. Dengan memelihara kucing diharapkan kalian menjadi tidak sendiri lagi dan terdapat teman yang senantiasa bisa kalian ajak untuk berbicara. Bentuk serta tingkahnya yang menggemaskan akan membuat siapapun akan jatuh cinta terhadap kucing.


Memiliki kucing harus diimbangi juga dengan memiliki rumah yang indah untuk tempat mereka bermain dan bergerak. Oleh karena itu, Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


Written by: Dimas Bagus Prakoso

Intern Marcomm Loan Market & Ray White PPC

Editor : Veronica Winata (Marcomm Loan Market & Ray White PPC)

Approved by : Theresia S. Tamba (SPV Marcomm Loan Market & Ray White PPC)


Share
Search
Tag