logo-raywhite-offcanvas

15 Feb 2022

Wisata Kuliner Pecinaan Pantjoran PIK

Wisata Kuliner Pecinaan Pantjoran PIK

 

Pantai Indah Kapuk memiliki destinasi wisata kuliner khas Tiongkok yang bernama Pantjoran PIK, berlokasi di Golf Island, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Resmi dibuka pada 20 November 2020, menyajikan aneka makanan dan minuman seperti kopi, bakso, soto, bubur, nasi campur, bakpao, chi chong fan, kuotie, bakmi, dan masih banyak lagi makanan dan minuman lainnya yang hadir dalam satu tempat, walaupun mayoritas makanan non halal namun ada beberapa makanan yang halal untuk dikonsumsi.

Pengunjung dapat merasakan suasana pecinaan yang sangat kental. Selain karena makanan dan minuman yang disajikan, banyak hiasan lampion, mural, dan pernaik-pernik dengan nuansa budaya China lainnya yang sangat cocok dijadikan spot untuk befoto. Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukkan barongsai, tarian seribu tangan dan ikut olahraga tai chi.

Pengunung Pantjoran PIK juga diharuskan untuk menerapkan protokal kesehatan yakni menggunakan masker, pemeriksaan tubuh, dan menjaga jarak. Pihak pengelola juga menyediakan hand sanitizer di beberapa titik.

Jam operasional Pantjoran PIK, buka setiap hari dari pukul 07.00 – 23.00 WIB.

Pantai Indah Kapuk memiliki beragam destinasi wisata menarik yang dapat Anda dikunjungi. Anda akan dapat mengunjungi destinasi wisata lainnya di Pantai Indah Kapuk dengan mudah jika memiliki hunian di kawasan Pantai Indah Kapuk. Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan lokasi strategis dan dekat dengan destinasi wisata seperti Panjtoran PIK, Ray White PIK siap untuk menjadi Agen Properti terbaik untuk Anda dalam jual beli properti di Pantai Indah Kapuk. Hubungi Ray White PIK untuk mendapatkan berbagai penawaran properti di PIK yang cocok untuk Anda di (+62 21) 21584198.

Share