logo-raywhite-offcanvas

29 Apr 2024

Buat Kamar Mandi Makin Estetik Dengan 5 Motif Keramik Ini!

Buat Kamar Mandi Makin Estetik Dengan 5 Motif Keramik Ini!

Memiliki rumah yang indah tentu menjadi sebuah impian bagi banyak orang. Biasanya banyak dari orang lebih memperhatikan desain ruangan yang utama dan dapat menjadi spotlight bagi rumah seperti ruang tamu, kamar tidur, dan dapur. Namun, sepertinya masih jarang orang yang memperhatikan dekorasi dan desain kamar mandi agar terlihat lebih estetik. Salah satu hal yang bisa diubah dari kamar mandi adalah dengan memperhatikan keramik lantai pada kamar mandi.


Lantai keramik pada kamar mandi dapat menciptakan suasana yang berbeda serta memiliki kesan estetik yang dapat meningkatkan keindahan dari kamar mandi tersebut. Jika kalian masih bingung ingin mencari keramik yang seperti apa untuk kamar mandi kalian, simak artikel berikut untuk memberikan inspirasi keramik yang cocok untuk kamar mandi kalian. 


1. Lantai Marmer

Sumber: Pinterest

Jika kalian ingin membuat kamar mandi kalian memiliki tampilan mewah, maka kalian bisa mengaplikasikan model keramik ini pada kamar mandi kalian. Keramik marmer akan membuat kamar mandi terlihat seperti kamar mandi di hotel mewah. Kesan elegan langsung terpancar ketika kalian memasuki kamar mandi ini. Seperti kata pepatah mengatakan bahwa ada harga ada rupa, karena keramik ini memiliki harga yang cukup tinggi. Namun, hasilnya pasti akan maksimal dan pasti kalian akan suka deh!


2. Lantai Hexagonal

Sumber: Pinterest

Jika kalian sudah bosan dengan motif lantai yang wajar pada umumnya, maka kalian bisa mencoba motif lantai hexagonal. Seperti yang ada pada gambar di atas, dengan menggunakan warna gelap akan membuat kamar mandi terlihat lebih modern namun terdapat kesan klasik yang mengiringi. Motif lantai kamar mandi ini juga terkesan seperti kamar mandi di Eropa. Jika kalian mengaplikasikan motif keramik ini, kalian akan merasakan sensasi memiliki kamar mandi seperti di Eropa.


3. Lantai Old School

Sumber: Pinterest

Bosan dengan lantai yang berbau modern? Kalian bisa mencoba mengaplikasikan keramik kamar mandi kalian dengan menggunakan campuran dari berbagai motif keramik yang senada. Pasalnya dengan menyusun keramik secara acak akan membuat tampilan kamar mandi terkesan old school yang akan membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih klasik namun tidak akan menghilangkan unsur modernnya. Gimana? Tertarik buat pakai keramik model ini?


4. Lantai Motif Kubus

Sumber: Pinterest

Tidak ada salahnya bermain warna serta bentuk untuk lantai kamar mandi kalian. Seperti yang ada pada contoh di atas, keramik kamar mandi memiliki motif berbentuk kubus yang terlihat memanjakan mata. Dengan menggunakan warna yang pas maka kamar mandi akan terlihat lebih indah daripada biasanya. 


5. Lantai Motif Polos

Sumber: Pinterest

Less is more, begitulah kalimat yang sering didengar untuk hunian yang minimalis dan juga modern. Keramik pada kamar mandi juga bisa menerapkan kalimat tersebut. Dengan menggunakan keramik tanpa motif, maka kamar mandi akan terlihat lebih bersih dan juga sedap untuk dipandang. Dari berbagai jenis serta ukuran keramik yang ada, kalian bisa memilih warna sesuai dengan selera kalian. 


Nah, beberapa contoh di atas merupakan beberapa motif keramik yang bisa kalian aplikasikan pada kamar mandi di rumah kalian. Semoga dengan adanya artikel ini, kalian akan mendapatkan referensi yang cocok untuk keramik rumah kalian. Kamar mandi harus dibuat senyaman mungkin dan seindah mungkin karena kamar mandi juga perlu perhatian lebih dari segi estetika. Jika kamar mandi sudah nyaman, maka kalian juga pasti akan nyaman jika beraktivitas di dalamnya.


Ingin memiliki kamar mandi yang indah juga? Jangan khawatir, Ray White PIK hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White PIK. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di https://pik.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


Written by: Dimas Bagus Prakoso

Intern Marcomm Loan Market & Ray White PPC

Editor : Veronica Winata (Marcomm Loan Market & Ray White PPC)

Approved by : Theresia S. Tamba (SPV Marcomm Loan Market & Ray White PPC)


Share