logo-raywhite-offcanvas

23 Feb 2022

Urban Farm PIK, Tempat Kuliner Hits Di Ruang Terbuka Hijau

Urban Farm PIK, Tempat Kuliner Hits Di Ruang Terbuka Hijau

Terletak di Golf Island, kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Urban Farm merupakan wisata kuliner dengan konsep rekreasi dan edukasi di terbuka hijau yang ramah lingkungan. Tempat yang dibuka pada Desember 2020 ini, memberikan kesan sejuk karena banyak tanaman hijau.

Ada banyak makanan dan minuman kekinian yang bisa Anda beli, seperti es krim, jajanan khas korea, yoghurt, sushi, ramen, dan masih banyak lagi. Harga dari berbagai jenis makanan dan minuman tersebut juga beragam mulai dari Rp 10.000,00. Pengunjung juga bisa merasa puas jalan-jalan sambal berfoto di berbagai spot yang menarik, tersedia juga banyak tempat duduk sehingga tidak perlu khawatir harus selalu berdiri, dan pengunjung juga bisa mencari tempat duduk di sekitar area yang sudah dilengkapi tenda agar tidak kepanasan.

Kemudian tersedia juga beragam restoran di Urban Farm PIK yang menawarkan berbagai makanan khas seperti GIOI, Toby’s Estate, Monsieur Spoon, Solo Pizza, dan Kinetic Farm. Anda juga bisa melanjutkan perjalanan ke pantai untuk menikmati pemandangan dan juga berfoto.

Jam operasional Urban Farm PIK buka dari pukul 07.00 – 21.00 WIB dan pengunjung gratis masuk ke dalam area Urban Farm PIK.

Pantai Indah Kapuk memiliki beragam destinasi wisata menarik yang dapat Anda dikunjungi. Jika Anda memiliki hunian di Pantai Indah Kapuk, Anda akan mudah untuk.mengunjung destinasi wisata menarik lainnya seperti Urban Farm PIK. Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan lokasi strategis dan dekat dengan destinasi wisata di Pantai Indah Kapuk, Ray White PIK siap untuk menjadi Agen Properti terbaik untuk Anda dalam jual beli properti di Pantai Indah Kapuk. Hubungi Ray White PIK untuk mendapatkan berbagai penawaran properti di PIK yang cocok untuk Anda di (+62 21) 21584198.

 

Share