logo-raywhite-offcanvas

10 Oct 2021

3 Lokasi Foto Pre-Wedding di PIK yang Aesthetic!

3 Lokasi Foto Pre-Wedding di PIK yang Aesthetic!

 

Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan sebelum hari pernikahan, adalah mengabadikan momen bersama pasangan, salah satunya dengan melakukan foto pre-wedding. Momen pre-wedding, dimaknai sebagai tanda kesiapan untuk menyongsong babak kehidupan yang baru, serta diharapkan dapat menciptakan kebahagiaan dengan dapat meraih tujuan bersama kedepannya.

Mempunyai makna yang dalam dan tulus, sebuah foto pre-wedding harus dipersiapkan secara matang dan sempurna. Apalagi, foto pre-wedding biasanya akan ditampilkan secara publik dan menjadi memori perjalanan seumur hidup. Nah, langkah pertama yang harus dipersiapkan tentunya dengan menentukan lokasi pre-wedding yang unik, kekinian dan aesthetic. Banyak lokasi unik yang dijadikan pilihan oleh pasangan millennial, lho, seperti hutan, pantai, gunung, bahkan tempat-tempat yang anti-mainstream seperti art museum.

Banyaknya tempat unik dan kekinian yang dicari oleh pasangan muda, membuat wilayah Pantai Indah Kapuk atau kerap disebut PIK, menjadi salah satu tempat favorit. Pasalnya, banyak spot foto menarik, unik, dan kekinian, dengan bertemakan Chinatown modern yang menghiasi tiap sudut daerah PIK. Yuk, kita simak lokasi pre-wedding yang aesthetic di daerah PIK, yang dijamin indah dan memorable!

  • Hutan Mangrove

Jika Anda mengira Jakarta hanya penuh dengan gedung-gedung pencakar langit, Anda harus mengunjungi Wisata Alam Hutan Mangrove. Berkonsep hutan di tengah kota, Wisata Alam Hutan Mangrove dipenuhi banyak tanaman mangrove yang bertujuan untuk mencegah erosi pantai dan pemanasan global / global warming. Manfaat lainnya adalah untuk dijadikan sebagai kawasan pariwisata, yang juga bisa menjadi lokasi pre-wedding untuk para pasangan muda. Di kawasan ini juga terdapat pemandangan pohon-pohon yang rimbun, tepi danau yang indah, serta jembatan kayu yang sangat back to nature. Wajib untuk dikunjungi buat pre-wedding!                                 

·         Pantai Pasir Putih

Tempat foto pre-wedding aesthetic lainnya adalah Pantai Pasir Putih PIK 2. Sesuai dengan namanya, kamu benar-benar akan menemukan pantai dengan pasir yang putih dan juga halus. Dengan tema background pantai seperti ini, sangat cocok untuk pemotretan gaya casual. Tidak perlu menggunakan dress yang super ribet. Akan lebih baik jika sesi pemotretannya pada saat yang sedang sepi pengunjung. Tempat yang ramai bisa merusak momen berduamu. Walaupun ini adalah pantai buatan, keindahannya tidak kalah saing dengan pantai-pantai indah lainnya.

  • Danau

tidak boleh dilewatkan untuk lokasi foto pre-wedding adalah Danau di kawasan Pantai Indah Kapuk. Lokasi dengan esensi alam, ditambah background tanaman bakau yang tumbuh lebat diatas air yang jernih. Cocok untuk pagi hari, maupun sore hari. Kursi kayu bisa dijadikan untuk properti tambahan yang bisa digunakan untuk memperindah sesi pemotretan, tidak lupa dengan perahu kecil untuk pemotretan di atas danau sambil menyusurinya. Menambah kesan romantis, jika dinikmati bersama pasangan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat aesthetic di PIK, yang bisa digunakan untuk foto pre-wedding. Masih banyak lagi lho, tempat unik dan menarik lainnya yang bisa dikunjungi di kawasan PIK, tunggu di artikel berikutnya, ya!

Sumber : tempat.com, pegipegi.com, alienco.net

Share