logo-raywhite-offcanvas

22 Nov 2021

Jalan Santai di Tepi Pantai San Antonio

Jalan Santai di Tepi Pantai San Antonio

 

Selain Pantai Pasir Putih atau White Sand Beach yang terkenal luas dan indah, di Pantai Indah Kapuk ada tempat spot berfoto lain yang juga memiliki view air laut lho! Yaitu San Antonio. Terletak di area Pantai Maju, popularitas tempat ini meningkat dengan pesat selama masa pandemi. Dikarenakan banyak orang yang ingin menghabiskan waktu di area outdoor dan melakukan banyak kegiatan yang menyehatkan. Jadi, sudah tidak heran lagi jika San Antonio selalu ramai dipadati pengunjung pada sore hari, sambil menikmati suasana angin laut sejuk seperti serasa di Bali.

            Berbeda dari Pantai Pasir Putih di kawasan PIK 2, San Antonio bukanlah pantai luas yang terdapat pasir. Melainkan sebuah lintasan trek jalan kaki yang lebar dan panjang dipinggir genangan air laut, yang sangat cocok digunakan untuk jalan santai, jogging, atau bersepeda bersama keluarga dan teman-teman. Jika tidak membawa sepeda, Anda tidak perlu bingung, karena sudah disediakan tempat penyewaan sepeda di San Antonio dengan harga yang bervariasi tentunya. Berbagai jenis sepeda bisa disewa dengan jangka waktu per jam, harian, atau mingguan. Selain itu, juga terdapat pilihan kendaraan lainnya untuk orangtua yang membawa anak, yaitu odong-odong, dan penyewaan skuter bagi yang bosan dengan kendaraan sepeda.

            Bagi semua pengunjung yang ingin menyewa fasilitas kendaraan sepeda, skuter, dan odong-odong anak, harus memenuhi syarat dengan penyertaan kartu identitas pribadi seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau SIM (Surat Izin Mengemudi) sebagai bentuk pendaftaran, untuk menjaga keamanan antar pengunjung di tempat itu, dan pencegahan dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan untuk terjadi.

            Setelah bermain dan jalan-jalan di area pantai San Antonio, Anda bisa mencoba berbagai macam makanan dan minuman lho. Di sekitar San Antonio terdapat banyak ruk-ruko yang menjual beraneka makanan dan minuman, bahkan Anda juga bisa menemukan snacks dan cemilan ringan.

            Untuk menuju lokasi San Antonio di PIK, akses jalan yang ditempuh sangat mudah. Anda bisa melewati  tol Dalam Kota, lalu mengambil pintu keluar ke daerah Pluit sampai masuk ke Jalan Muara Karang. Kemudian ikuti saja petunjuk jalan yang ada di jalanan atau bisa menggunakan petunjuk arah di Google Maps jika mengalami kesulitan.

            Bagi Anda yang menggunakan transportasi umum, Anda bisa menggunakan bus umum Transjakarta. Koridor yang dituju adalah No 9A, dengan jurusan Pinang Ranti – Pluit. Setelah itu, jangan lupa untuk turun di Pluit Village Mall untuk kemudian bisa menaiki transportasi umum Angkot No. B01 dengan jurusan Grogol-Angke. Angkot ini bisa membawa Anda langsung turun di gerbang PIK.

            Sebagai pulau reklamasi, Pantai Indah Kapuk dibangun dengan tujuan untuk menjadi kawasan destinasi pariwisata baru di daerah Jakarta Utara, selain terdapat sektor perumahan premium. PIK memanfaatkan ruang terbuka dan keindahan lautnya untuk menjadi daya tarik pengunjung yang tinggal di kawasan PIK maupun tidak. Lapangan-lapangan golf yang indah juga menghiasi PIK menjadi tempat olahraga yang menyenangkan bagi kalangan menengah atas. Sebagai lokasi yang strategis dengan prospek yang menguntungkan, daerah PIK bisa menjadi pilihan untuk memiliki aset properti.

            Ray White PIK merupakan agen properti yang terpercaya dan selalu siap membantu untuk memenuhi pertanyaan dan kebutuhan Anda seputar lingkup properti di daerah PIK. Yuk, hubungi Ray White PIK untuk mendapatkan berbagai macam penawaran properti yang cocok untuk Anda di (021) 21584198. Ingat hunian, ingat Ray White!

 

Sumber: klook.com, travel.okezone.com

Share